UD. Berkah Tani

welcome

UD. Berkah Tani adalah unit usaha dibidang pembibitan tanaman yang terletak di kota Purworejo, tepatnya di jl.Tentara Pelajar no. 49 rt/rw : 03/01 kemiri kidul, kec. kemiri, kab. Purworejo. Usaha kami ini sudah dikelola sejak tahun 1989 oleh ibu Rukiyah. Pengiriman yang kami lakukan sudah mencakupi daerah jawa-bali dan sekitarnya. adapun jenis-jenis tanaman yang kami jual bisa dilihat di konten yang tersedia atau anda bisa menghubungi no telepon : 085 292 094 915

Gelombang Cinta


Gelombang Cinta
Ukuran   : Berdaun 5 - banyak
Harga     : Nego sesuai ukuran
Jumlah    : 100
Hubungi  : Rukiyah 085 292 094 915

Saat Anthurium merajalela, Gelombang Cinta termasuk jenis anthurium favorit. Maklum, harganya murah dan populasinya banyak. Bahkan di masa jayanya, bibitan Gelcin, begitu anthurium ini disebut, sempat meningkat harganya. Satu pot bibit gelombang cinta dengan jumlah dua daun harganya sempat mencapai Rp 35.000-Rp 40.000. 

0 komentar:

Posting Komentar


Mengenai Saya

Foto saya
Purworejo, Puworejo / Jateng, Indonesia
Saya saat ini masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta selain itu saya juga menangani penjualan tanaman yang dikelola oleh orang tua saya.