UD. Berkah Tani

welcome

UD. Berkah Tani adalah unit usaha dibidang pembibitan tanaman yang terletak di kota Purworejo, tepatnya di jl.Tentara Pelajar no. 49 rt/rw : 03/01 kemiri kidul, kec. kemiri, kab. Purworejo. Usaha kami ini sudah dikelola sejak tahun 1989 oleh ibu Rukiyah. Pengiriman yang kami lakukan sudah mencakupi daerah jawa-bali dan sekitarnya. adapun jenis-jenis tanaman yang kami jual bisa dilihat di konten yang tersedia atau anda bisa menghubungi no telepon : 085 292 094 915

Serangan Penyakit pada Adenium


Serangan penyakit ini disebabkan oleh:


Jamur dan Bakteri
Gejalanya : daun menguning dan bercak kecoklatan, Semprotkan fungisida seperti Benlate, Dithane M45, atau Rdomil. Untuk pencegahan: tempatkan tanaman di cahaya matahari penuh, bersihkan lingkungan.

Defisiensi unsur hara

Gejala yang sering terjadi adalah pertumbuhan daun lambat, daun menguning tanpa sebab, mudah rontok, bunga tidak sempurna bentuknya dan mudah rontok. Penyebabnya adalah media tanam sudah lama tak diganti atau ph media tanam terlalu asam sehingga mengganggu penyerapan unsur hara. Ganti media tanam. Virus
Gejalanya adalah muncul bercak-bercak yang berwarna lebih muda dari warna daun atau seperti variegata. Belum ada obatnya.

0 komentar:

Posting Komentar


Mengenai Saya

Foto saya
Purworejo, Puworejo / Jateng, Indonesia
Saya saat ini masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta selain itu saya juga menangani penjualan tanaman yang dikelola oleh orang tua saya.