UD. Berkah Tani

welcome

UD. Berkah Tani adalah unit usaha dibidang pembibitan tanaman yang terletak di kota Purworejo, tepatnya di jl.Tentara Pelajar no. 49 rt/rw : 03/01 kemiri kidul, kec. kemiri, kab. Purworejo. Usaha kami ini sudah dikelola sejak tahun 1989 oleh ibu Rukiyah. Pengiriman yang kami lakukan sudah mencakupi daerah jawa-bali dan sekitarnya. adapun jenis-jenis tanaman yang kami jual bisa dilihat di konten yang tersedia atau anda bisa menghubungi no telepon : 085 292 094 915

Albasiah


Albasiah
Ukuran   : 50 up
Harga     : Nego sesuai ukuran
Jumlah    : Banyak
Hubungi  : Rukiyah 085 292 094 915


Umur pohon tanaman albasiah hanya lima tahun, dan selama lima tahun tersebut petani dapat memanen tiga kali yaitu dua kali penjarang dan satu kali panen besar.

Sukses Bisnis
Menjadi eksporter sukses tidak cukup hanya mengolah teknis kayu, ”Yang lebih penting adalah menjaga kepercayaan pelanggan". Caranya dengan pengiriman barang tepat waktu, Suplai yang berkesinambungan, dan kualitas yang terjaga. Dalam usaha, pengusaha jangan hanya berpikir untung, tetapi bagaimana usaha bisa langgeng dalam jangka panjang. Negara-Negara yang membutuhkan kayu sengon yaitu seperti Jepang, Eropa, Amerika Serikat dan Asia Timur.

Produksi Olahan
Hasil Produksi olahan berbentuk seperti plywood, lumbercore, blockboard, fancy board, melamine board, dan laminating board.

1 komentar:

Sigit_Surigit mengatakan...

ow'y sudah berpa lama kah anda menikuti usaha tanaman albasiah...
apa betul usaha tanaman albasiah bisa menjanjikan untuk masa depan....
saya juga sedang mencari perkembangan tanaman alabasiah,karena ortu saya juga sedang menguletin usaha ini..
klo tahu info tentang albasiah kirim email saya ya di sigit.20@gmail.com
dan situs saya di www.sigit-surigit2.co.cc

Posting Komentar


Mengenai Saya

Foto saya
Purworejo, Puworejo / Jateng, Indonesia
Saya saat ini masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta selain itu saya juga menangani penjualan tanaman yang dikelola oleh orang tua saya.