UD. Berkah Tani

welcome

UD. Berkah Tani adalah unit usaha dibidang pembibitan tanaman yang terletak di kota Purworejo, tepatnya di jl.Tentara Pelajar no. 49 rt/rw : 03/01 kemiri kidul, kec. kemiri, kab. Purworejo. Usaha kami ini sudah dikelola sejak tahun 1989 oleh ibu Rukiyah. Pengiriman yang kami lakukan sudah mencakupi daerah jawa-bali dan sekitarnya. adapun jenis-jenis tanaman yang kami jual bisa dilihat di konten yang tersedia atau anda bisa menghubungi no telepon : 085 292 094 915

Rambutan Ace


Rambutan Ace
Ukuran   : 1-2 m
Harga     : Nego sesuai ukuran
Jumlah    : Banyak
Hubungi  : Rukiyah 085 292 094 915


Pohon hijau abadi, menyukai suhu tropika hangat (suhu rata-rata 25 derajat Celsius), tinggi dapat mencapai 8m namun biasanya tajuknya melebar hingga jari-jari 4m. Daun majemuk menyirip dengan anak daun 5 hingga 9, berbentuk bulat telur, dengan variasi tergantung umur, posisi pada pohon, dan ras lokal.

0 komentar:

Posting Komentar


Mengenai Saya

Foto saya
Purworejo, Puworejo / Jateng, Indonesia
Saya saat ini masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta selain itu saya juga menangani penjualan tanaman yang dikelola oleh orang tua saya.