UD. Berkah Tani

welcome

UD. Berkah Tani adalah unit usaha dibidang pembibitan tanaman yang terletak di kota Purworejo, tepatnya di jl.Tentara Pelajar no. 49 rt/rw : 03/01 kemiri kidul, kec. kemiri, kab. Purworejo. Usaha kami ini sudah dikelola sejak tahun 1989 oleh ibu Rukiyah. Pengiriman yang kami lakukan sudah mencakupi daerah jawa-bali dan sekitarnya. adapun jenis-jenis tanaman yang kami jual bisa dilihat di konten yang tersedia atau anda bisa menghubungi no telepon : 085 292 094 915

Kelengkeng PingPong


Kelengkeng PingPong
Ukuran   : 50 up
Harga     : Nego sesuai ukuran
Jumlah    : Banyak
Hubungi  : Rukiyah 085 292 094 915


Buah kelengkeng yang satu ini punya ukuran istimewa yaitu sebesar bola pingpong. Kelengkeng varietas pingpong berasal dari Vietnam didaerah sekitar delta sungai Mekong dan Vietnam bagian tenggara dikenal dengan nama Xuongcomvang. Seperti saudaranya kelengkeng jenis Diamond river, Kelengkeng pingpong ini merupakan tanaman asli daerah tropis. Hal inilah yang membedakan dengan Itoh (E-daw) yang merupakan tanaman subtropis.

0 komentar:

Posting Komentar


Mengenai Saya

Foto saya
Purworejo, Puworejo / Jateng, Indonesia
Saya saat ini masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta selain itu saya juga menangani penjualan tanaman yang dikelola oleh orang tua saya.